Download Euro Truck Simulator [PC GAME]




EURO Truck Simulator  || File Size : 331.95 MB
regards for kaskus


Game simulasi truck pertama eropa Nama game ini Euro Truck Simulator, di game ini agan yang main akan memilih truck sebelum bisa mengemudi. Nama truck disini adalah pelesetan dari nama asli, seperti:


1.Scania=Swift

2.Mercedes=Majestic

3.Renault=Runner

4.Volvo=Valiant



Di game ini, ada negara Eropa kecuali Inggris yang bisa dimainkan. Game ini free roam gan,tapi agan harus pergi ke perusahaan seperti EuroGoodies, EuroAcres, Tradeaux, Transinet, Posped, Trameri, Three Et, dan lain-lain. Tapi inget, ini game ada polisi, jadi jangan nge-blonk kecuali kalau udah diilangin polisinya. Kalau agan sudah membeli expansion ke negara yang ada tanda merahnya, agan bisa mengantar barang ke sana.


System requirements
  • Operating system Windows XP or Windows Vista
  • CPU 2.4 GHz Intel Pentium 4 or equivalent 3.0 GHz Intel Pentium 4 or equivalent
  • Memory 512 Mb (Windows XP)1 GB(Windows Vista)2 GB(Windows XP)2.5 GB(Windows Vista)
  • Hard drive space 600 MB of free space
  • Graphics hardware 128 MB video card: GeForce 4 (not MX!) or better, ATI Radeon 8500 or better 256 MB video card: GeForce 6 or better, ATI Radeon 9800 or better
  • Sound hardware 100% DirectX 9 compatible sound card

Screenshots







Artikel Terkait:



Responses

7 Respones to "Download Euro Truck Simulator [PC GAME]"

hzndi mengatakan...

wah si agan, masa size-nya cuma 190kb ? 190mb kali sob hehehe ijin download oke :)


3 Maret 2012 09.35
Diasyamy mengatakan...

hahahah.. iya salah sob. tuh udah dibenerin :D


4 Maret 2012 00.25
man mengatakan...

gan , semua filenya digabungkan dengan HJ Split ya?


8 Juli 2012 09.40
Anonim mengatakan...

gan cara nginstalnya gmn?
gw bingung..
hehehe..


12 Juli 2012 00.56
Anonim mengatakan...

sama gmn cr install nya?


3 Agustus 2012 00.06
Diasyamy mengatakan...

Problem solved gan. Link download Update.
Thank you very much for report the bug. :)

Silahkan sedot ulang gan.
mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Salam kaskuser :D hehe


8 Agustus 2012 00.37
diki fazmi baehaqy mengatakan...

gan ini UK Truck Simulator apa Euro Truck Simulator Soalnya aneh pas buka setupnya kok UK Truck Simulator....????


11 Agustus 2012 04.11

Poskan Komentar

Pembaca yang sopan selalu meninggalkan buah tangan sekedar komentar...
Trims :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Recent Posts

Followers

Return to top of page Copyright © 2012 | Zhw Download Center